Tuesday, May 30, 2017

Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris

Di jaman globalisasi seperti sekarang ini menguasai berbagai bahasa memang sangat diperlukan. Apalagi belajar Bahasa Inggris yang notabennya merupakan bahasa Internasional. Tentu saja bisa berbahasa Inggris adalah modal penting sebagai nilai tambah dalam pekerjaan maupun urusan bisnis. Sayangya keterbatasan waktu dan pemahaman membuat orang tidak bisa bahasa Inggris.
Mengingat pentingnya kemampuan bahasa Inggris maka sesibuk apapun cobalah untuk meluangkan waktu sedikit untuk mempelajarinya. Hal tersebut karena kini telah banyak metode pembelajaran secara digital, sehingga mudah dibawa kemanapun anda pergi. Nah, di bawah ini aplikasi Android terbaik untuk belajar Bahasa Inggris. 

Download Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Andrid

1.My Word Book

My Word Book merupakan aplikas untuk belajar Bahasa Inggris yang menarik untuk digunakan Pasalnya konsep yang disajikan berupa set interaktif flashcard. Sebenarnya aplikasi ini dibesut oleh British Council yang bekerja sama dengan Cambridge University Press. Dengan aplikasi tersebut para pengguna akan dibantu dalam Vocabulary secara baik dan benar. Untungnya lagi My World Book bisa diunduh secara gratisan pada Android.

2. Listen and Speak

Aplikasi Listen anda Speak yang ditawarkan bagi para pengguna Android guna membantu belajar Bahasa Inggris dengan baik. Hal ini karena memungkinkan pengguna untuk menterjemahkan semua kalimat maupun frasa bahasa ke dalam bahasa pilihan yang telah ditentukan. Selain itu, pada aplikasi tersebut memberikan secara rinci tentang analisis kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris, sehingga mampu memberi gambaran umum.

3. Learn English with busuu.com!

Selanjutnya ada aplikasi Busuu.com yang dirilis oleh Busuu Online S.L guna membantu belajar bahasa Inggris dengan konteks situasi yang terjadi di kehidupan sehari-hari, bahkan menyediakan tes-tes audio secara visual. Hebatnya lagi di dalam aplikasi ini mempunyai database lebih dari 3000 kata maupun frasa, sehingga memudahkan pengguna untuk mempelajarinya. Tentuny apikasi busuu.com mampu dijalankan pada Android terbaru.

4. Memrise

Memrise sebenarnya tidak hanya menyediakan ruang belajar bahasa Inggris saja untuk dipelajari, tapi juga 200 bahasa lain. Maka tak heran jika aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik pada Android. Apalagi  Memrise menggunakan pendekatan yang berbeda dengan berfokus untuk melatih pengguna untuk memahami lebih banyak kosakata. Dengan demikian, akan lebih mudah dalam mengingatnya kata-kata Bahasa Inggris.

5. Duolingo : Bahasa Inggris

Duolingo : Bahasa Inggris yang terbilang populer di antara aplikasi belajar Bahasa Inggris lainnya. Hanya dengan menggunakan aplikasi ini, para pengguna bisa belajar layaknya bemain meskipun sedikit demi sedikit. Dimana nantinya di setiap pelajaran terdapat penilaiannya, sehinggu mampu mengetahui sejauh mana kemampuan bahasa Inggris. Di samping itu, pengguna dapat mengetahui perkembangan penguasaan bahasa lain, seperti Spanyol, Perancis, Jerman, Italia, Portugis, Belanda, Irlandia, Denmark, hingga Swedia.
Sekian info lengkap dari Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris yang patut anda ketahui. Silahkan download melalui market place Android di Google Play Store. Semoga dengan adanya aplikasi tersebut, anda semakin bisa mempelajari Bahasa Inggris sesuai tata bahasa yang baik.

No comments:

Post a Comment