Tuesday, May 2, 2017

Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

Baterai android yang bisa bertahan lama, tentu saja merupakan salah satu hal yang banyak diinginkan oleh hampir semua pengguna android. Tentu saja, selain melakukan cara – cara untuk membantu menghemat baterai, anda bisa melakukan penghematan baterai ini, dengan fitur aplikasi yang memang difungsikan untuk menghemat daya baterai anda. Ada banyak pilihan menarik untuk aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk menghemat daya baterai anda.
Aplikasi yang satu ini, memiliki fitur dan kinerja yang menarik. Misalnya saja menghentikan kinerja aplikasi yang tidak digunakan, hingga mampu meningkatkan daya tahan baterai hingga 50 persen. Ada banyak pilihan aplikasi penghemat baterai yang bisa anda gunakan. Dan dibawah ini, adalah ulasan menariknya mengenai pilihan aplikasi android untuk menghemat baterai android, yang mudah untuk digunakan dan anda unduh, dibawah ini. 

Aplikasi Android Penghemat Baterai

1. Du Batterry Saver

Aplikasi yang satu ini, dinilai mampu mengoptimalkan, serta meningkatkan daya tahan baterai hingga 50 persen dayanya. Cukup dengan satu kali tap tombol “Optimize” aplikasi ini akan bekerja secara otomatis meningkatkan daya tahan baterai anda. Selain itu, aplikasi dengan fitur menarik ini, akan menganalisis dengan rinci aplikasi yang terinstal dengan rincian baterai dan penggunaan daya yang tersisa, dengan widgetnya yang bisa anda kelola dengan mudah.

2. Battery Doctor

Aplikasi ini, akan membantu anda menampilkan perkiraan daya baterai bertahan, yang tentu saja akan membantu anda mengira – ngira jika tidak terdapat sumber listrik untuk mencharge. Selain itu, aplikasi android yang satu ini, akan membantu anda dalam hal menutup aplikasi ketika layar sedang off, sehingga penggunaan daya baterai bisa dengan mudah anda minimalisir dengan baik.

3. Avast Battery Saver

Aplikasi android penghemat baterai ini, akan membantu anda dalam hal meningkatkan peforma smartphone anda. Daya tahan baterai akan ditingkatkan lebih lama sekitar 30 persen, dimana anda juga akan diberikan kemudahan dalam hal pengoperasiannya, serta mampu mengatur kebutuhan akan koneksi internet, hingga kecerahan layar, sehingga nantinya daya baterai bisa dihemat semaksimal mungkin.

4. Battery Optimizer

Battery optimizer, akan memberikan anda informasi mengenai kondisi dan informasi dari daya tahan baterai anda secara lebih real time. Selain itu, adanya peringatan mengenai daya baterai yang akan habis, tentu saja sangat membantu aplikasi ini, dengan mengandalkan teknologi dari McAfee GTI untuk membantu identifikasi aplikasi yang menguras banyak daya baterai.

5. Driod BatterySaver

Daya tahan baterai hingga 50 persen bisa anda dapati dengan mengunduh aplikas ini. Aplikasi ini bekerja secara otomatis mematikan aplikasi yang tidak diperlukan, dan juga melakukan scan otomatis untuk mencari masalah yang berpengaruh dengan masa hidup baterai anda. Aplikasi yang satu ini, akan menyesuaikan dengan pengaturan yang disediakan didalamnya, dengan informasi lengkap mengenai analisis kekuatan daya baterai didalam smartphone anda.
 
Sekian untuk ulasan aplikasi android penghemat bateri, namun demikian, dengan melakukan hal – hal yang tidak membuat baterai cepat terkuras habis, tentu saja akan membantu memaksimalkan penghematan baterai anda. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment